<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar/5505915335132636862?origin\x3dhttp://rofiulhadi.blogspot.com', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

flickr

Pengangguran kok Dapet Duit

05 September 2007

Dari sekian banyak pertanyaan yang diajukan ke aku, ada satu pertanyaan yang sangat sulit sekali aku menjawabnya.

"Kerja dimana, mas?"

Tiap ada orang yang bertanya seperti ini pasti gue bakalan diem dulu, mikir jawaban yang bisa diterima oleh orang itu. Hingga keluar jawaban, "jadi dealer pulsa, pak". Dijawab kayak gitu masih ditanya lagi, "Kiosnya dimana, mas?". Dueeeeng...!!! Skak mat!!. Ya akhirnya hanya bisa jawab dengan asal2an aja.. :D

Mungkin orang mikir, ni orang di rumah aja tapi beli motor baru, bawa HP, bawa PDA, bawa laptop. Trus dapet dari mana duitnya? hehehe.. Jangan-jangan punya tuyul =))

Kalau dibilang udah kerja, kok ya gak punya kantor. Mosok kantor di kamar tidur :))
Tapi kalau dibilang blum kerja, kok dapet duit.. huahaha..

Wes mbuh.. terserah persepsinya masing2.. :)
Duduk di depan komputer aja dapat duit, ngapain jadi kacung-nya orang..hehehe

Label:

Bookmark this post to del.icio.us Digg this post! Bookmark this post to Yahoo! My Web Bookmark this post to Furl