<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar/5505915335132636862?origin\x3dhttp://rofiulhadi.blogspot.com', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

flickr

17 Februari 2008

Perjalanan dimulai dari seminggu sebelumnya saat ngobrol2 ma Whe mau jalan-jalan dugem ke Jakarta. Chatting sama eRudeye tukang sewa penginapan, akhirnya sepakat mau sekalian Go-Kart.

Seminggu pasang iklan promo pemberitahuan di milist TI 2001 ternyata sepi-sepi aja, akhirnya ngajakin yang bisa. Akhirnya gue Piul, Whe dan Yudha Febrianta sepakat berangkat ke nJakarta jum'at sore.

Pas Sore Hujan turun akhirnya baru bisa berangkat malam. Tepat jam 21.15 WIM (Waktu Indonesia bagian mBandung) dengan semangat 45 naik Travel X-Trans (kalo g salah :D ). Di dalem Travel ketemu sama Orang Kediri juga (hueeekss.. gak nambah kenalan :D ). Di dalam kegelapan Travel, ketiga orang Alumni STT Telkom ini akhirnya terkapar dengan pulsa eh pulas.. Belum 2 jam udah nyampe Jatiwaringin, padahal lagi enak-enaknya ngiler tidur tuh. Nyari Taksi trus meluncur ke Cempaka Putih udah mau tengah malam. Nyampe kostan Rudi udah teler-teler, mata merah dan tentu saja bau jigong dikit (ngiler sih!). Maunya mandi tapi udah kepalang teler, mata udah 5 watt akhirnya langsung tidur. Buat Rudi : maafkan kami membuat pencemaran udara di kamarmu :D .

Paginya bangun2 Jakarta hujan deras mengguyur, sambil berdoa semoga tidak awet muda hujannya. Setelah mandi bebek semua, 4 orang tidak berguna (piul, whe, yudha, rudi) berangkat ke lokasi TKP Gokart. You Know Guys, naik Busway itu enak lho, murah lagi (gw-nya aja yg jadul kali ya..hehehe). Nyampe di Redline jam 10.30, sirkuit masih sepi. Sambil liat2 orang lagi maen gokart, kita pada duduk2 dulu menanti 2 lagi orang tak berguna teman-temans TI 2001 yang sedianya datang juga.

Setelah foto Gokart License (seet dah.. kurang begaya ni foto gw), karena sirkuit mo dipake latihan Gokart School akhirnya dengan bertiga kita mau nyoba dulu...hehehe.. Dalem ati sih jedak jeduk takut, tapi ya itulah namanya adrenalin. Setelah pegang setir, wow.. exciting banget bo' langsung ngegas (ciyee..) ampe nabrak. Mungkin karena udah jarang maen NFS kali ya, jadinya kemampuan mengemudi gw jadi berkurang (huahaha..).

Abis 10 lap kelar, akhirnya cm dapat peringkat 3 dari 3 orang yg maen tadi (CPD..). Eits..ada 2 orang tak berguna lagi nih dateng yaitu Oki Gembul ma Velly. Istirahat bentar dan pas mau jam 12, pada masuk lap lagi ber-lima (piul, oki, yudha, rudi, whe). Sebelum balapan pada pose dulu dong, kan banci kamera keren :D . Pas udah lampu ijo nyala langsung tancap gas, tikungan pertama langsung disundul tukang sopir dari Klaten itu tuuh.. ya terpaksa karena gw Persikmania yang baik hati akhirnya ngasih jalan dulu.. monggo-monggo.. tapi akhirnya bablas abis itu disalip ma semua orang.. hahaha. Rencananya mau nabrakin mobilnya Oky, secara dia besar keliatan dari belakang. Tapi kok gak ketahuan mana Oky dan mana yang bukan..hahaha. Dari menghindari kawan-kawan yang selip, nyasar tikungan masuk ke pit stop sampe nabrak ban akibat ban gak mo belok udah membuat gw makin bersemangat nguber orang-orang tak berguna di depan gw itu. So far, asyik banget pokoknya nyetir gokart. Coba kalau lebih banyak orangnya ya :) .

Abis puas maen Gokart dan berhubung udah siang, tentu sebelumnya para manusia2 banci kamera itu pasang aksi buat jeprat-jepret di RedLine. Sayang yah si tukang nJepret nggak dateng (sambil nyikut2 Yusfi :D ), coba kalo datang kan bisa jadi korban acara jeprat-jepretnya lebih sip markosip.

Makan siang nya di Bebek Presto apa gitu di Kelapa Daging Gading lupa. Sambil ketawa ketiwi ngobrol mengingatkan saat indah di Kampus terutama di Kantin STT Telkom. Abis puas makan Bebek, kita ber-enam jalan lagi. Velly ngusulin ke Ancol, karena kami (Piul, Yudha dan Whe) nggak ngerti Jakarta akhirnya manggut2 saja diajak kesana (padahal dalam hati girang bukan maen..hahaha). Ampe sana udah setengah 4 sore, Ancol sepi dengan langit mendung. Iseng-iseng para banci kamera pada foto-foto di pantai Ancol. Jadi keinget jaman film Dono Kasino Indro yang sering pake pantai ini, atau mungkin mengingatkan bau air pantainya dengan bau air sungai Cikapundung sebelah STT (gak percaya? cium aja..hehe).

Puas foto2 akhirnya naik Kereta Gantung Gondola itu tuh. Waw.. naik kereta gantung coy! 1 kereta gantung muat 6 orang, mungkin petugasnya perlu nimbang berat si Oky (kan diitung 2 orang tuh), atau beratnya Velly (yang diitung 1/2 hehehe..) apalagi berat yang nulis blog ini... hahaha.. Setelah naik kereta dan melihat ketinggian yang tidak seberapa , jadi takut juga nie.. sampe Istigfhar bolak-balik.. :D (norak yah). Dan sekali lagi penyakit para banci kamera adalah tidak tahan lama untuk tidak jeprat-jepret termasuk saya sendiri. Karena ingatlah satu hal disaat anda rekreasi, kalau anda tidak rajin foto maka anda akan menyesalinya setelah pulang.

Bookmark this post to del.icio.us Digg this post! Bookmark this post to Yahoo! My Web Bookmark this post to Furl